Kamis, 06 Desember 2012

Official. Visa Approve. Jepang I'm Coming. :D

"Mbak mau bikin visa Jepang."
"Udah tahu syarat-syaratnya?"
"Tahu beberapa. Tapi dikasih tahu lagi yang lebih jelas nggak papa mbak."
*nyodorin kertas. "Syarat-syaratnya yang di kertas ini ya." *senyum manis
"Mbak, untuk tabungan ada jumlah minimumnya nggak? Berapa?"
"Ya, biar aman tu sekitar 50 - 100 jutaan."
*melongo "Lah mbak. Kalo segitu nggak ada." *mewek


Di hari-hari awal mau ngurus visa saya sudah dibuat desperate sama syarat-syarat yang ribet. Bleh,, masa iya yang bisa dapet visa cuma orang-orang dengan rekening melimpah kayak gitu. Gimana dengan traveller berbudget cekak kayak aku