Jumat, 15 Desember 2017

Rahasia di Balik Lezatnya Lunpia Cik Meme

Kalau kamu berkunjung ke Semarang, alangkah afdolnya kalo kamu sempatkan untuk menyicipi kuliner Semarang yang terkenal enak dan bikin ketagihan beberapa orang yang aku kenal termasuk diriku sendiri. Hehehehe. Salah satu kuliner khas Semarang ya jelas lunpia. Berhubung lunpia dan Semarang itu berhubungan baik banget, jadi ada banyaaaaak sekali pedagang lunpia di Semarang. Kamu nggak usah bingung pilih yang mana, belok aja ke Lunpia Cik Meme yang ada di Jalan Gajahmada, nggak jauh dari Simpang Lima. 

Lunpia Cik Meme

Kenapa Lunpia Cik Meme?

Sabtu, 09 Desember 2017

Harbolnas Bareng Shopback

Beberapa bulan yang lalu aku dapat email dari Shopback yang ngajakin untuk ikutan Kontes Blog Kamu Meminta Shopback Kabulkan 2017. Kata Shopback sih aku minta apa aja bisa. Tertarik dong? Nggak.


Lah nggak tertarik kok nulis blogpost tentang harbolnas bareng Shopback?

Jumat, 01 Desember 2017

Menjadi Traveller Cerdik

Kalo dengar kata cerdik, aku selalu ingat dengan cerita "Si Kancil". Aku terkesan dengan cerita kancil mengelabui buaya buas dengan cerdik. Si kancil yang adalah hewan buruan buaya, justru mendapat bantuan dari buaya untuk menyebrang sungai dengan selamat. Si kancil mampu mengatasi berbagai tantangan dengan cerdik dan bisa berkeliling hutan sehingga bertemu berbagai hewan. Mau dong seperti kancil yang cerdik dan bisa berkeliling, tapi kalo aku nggak cuma hutan aja yang ingin dikelilingi, gunung, laut, kota juga mau.

Duduk di tepi Danau Segara Anak, Rinjani