Selasa, 02 Oktober 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik di Jakarta. Cocok buat Staycation pas Weekend.

Jakarta masih jadi destinasi pilihan untuk liburan. Ya meskipun jalanan Jakarta sering nggak ramah dan selalu macet. Bukannya refresh malah tampak butek nih otak. Eh, tapi sebenernya tergantung gimana pilihan liburan kita di Jakarta sih. Jangan habisin waktu di jalanan dong, mending staycation aja. Ada banyak pilihan hotel terbaik di Jakarta yang wajib dicoba. 


Hai Jakarta!

Jakarta yang terkenal dengan kemewahannya bikin kita-kita mesti punya pertimbangan matang. Takutnya habis staycation bukannya refresh, malah tambah puyeng gara-gara mesti bayar tagihan yang nggak sesuai budget. Apalagi kalo mesti menginap di hotel terbaik dengan fasilitas lengkap, untuk makan di tempat ternama aja kadang kita mikir beribu kali, ya kan. Namun hal itu bukan halangan untuk kita yang ingin staycation dan refresh di beberapa hotel pilihan terbaik.


Meskipun Jakarta merupakan ibu kota dengan biaya hidup yang cenderung lebih mahal, tetapi kalo pengen staycation dengan budget minim tetap masih bisa lho. Ini nih beberapa rekomendasi hotel yang dapat nyaman tapi tetap ramah kantong yaitu:

1. Fave Hotel Kemang


Foto dari Instagram Fave Hotel

Kemang memang terkenal untuk tempat-tempat nongkrong anak sosialita yang kekinian. Sebenernya Kemang nggak cuma seru buat nongkrong aja, kamu bisa lho staycation di kawasan tersebut. Cobain deh nginep di Fave Hotel. Konsep hotel ini cukup baik, fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap apalagi harganya cenderung murah, yaitu sekitar 250 ribuan. Asik kan.

2. Pop Hotel Kemang


Foto dari Instagram Pop

Masih dikawasan yang sama dengan hotel sebelumnya, dan harganya hampir sama dengan hotel sebelumnya. Kamu bisa liburan singkat, tenang tetapi menyenangkan di akhir pekan. Mulai dari harga 280 ribuan kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang mereka tawarkan. Yeay asik.

3. Amaris La Codefin


Foto dari Instagram Amaris

Siapa bilang hotel terbaik di Jakarta dibandrol dengan harga tinggi semua? Salah besar. Nih ada Amaris yang menawarkan harga yang cukup terjangkau. Siapa yang nolak nginep di hotel terbaik di Jakarta, dengan fasilitas yang modern dan lengkap. Kamu pasti seneng dong menghabiskan liburan singkat di sini.

4. Ibis 


Foto dari Instagram Ibis

Harga yang ditawarkan di hotel ini mulai dari 300 ribuan. Pilihan liburan hemat nih. Jangan tanya soal kenyamanan ya, karena pasti kamu akan enjoy banget stay di sini. Nginep di hotel ini cocok banget untuk jadi pilihan tempat staycation terbaik.

5. Take’s mansion


Foto dari Instagram Take's Mansion

Jakarta pusat menawarkan banyak sekali pilihan hotel untuk iburan singkat tetapi menyenangkan. Salah satu tempat yang bisa bisa dijadikan pilihan adalah Take’s mansion yang dibandrol dengan harga mulai 300 ribuan. Kolam renang yang bisa kamu nikmati secara bebas, asal nginep di sini, bisa nge-charge semangat untuk memulai hari lagi. Yeay.

Daftar di atas hanya sedikit dari banyaknya pilihan hotel yang ada di Jakarta dengan fasilitas modern pendukung liburan kamu. Bagi masyarakat ibu kota yang berbeda kondisi jalannya tentu harus mempunyai ide lain untuk tetap membuat kondisi jiwa raga sehat tanpa kekurangan liburan. Untuk informasi mengenai beberapa hotel terbaik di Jakarta lainnya secara lengkap kamu coba deh cek melalui pemesanan hotel online. Kecanggihan teknologi sekarang harus kamu manfaatkan secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan. Informasi terkait hotel lainnya pun sekarang gampang banget diakses melalui Travel Blog terpercaya kesayangan. Yuk xobain!

- Dinilint -

30 komentar:

  1. Wah Pop Kemang ada kolam renang yaa. Yang ibis apik juga dekor kamarnya.

    BalasHapus
  2. Pop bagus tuh apalagi ada kolam renangnya.... Pasti suka deh kalau bawa anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes,, yang gedhe aja seneng kok mbak. Huehue

      Hapus
  3. Wah..semua tampak nyaman meski harga relatif terjangkau ya.. Catet ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes. Semoga berguna mbak Mechta

      Hapus
  4. Wah banyak yang menarik juga di Jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget Moy,, ini sih baru sebagian

      Hapus
  5. Kok kayak familiar ya sama desain bangunannya Amaris? 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Desain bangunan Amaris emang sama kan di mana aja. I mean,, ada ciri khas Amarisnya dengan warna-warna Amaris

      Hapus
  6. Rekomendasinya bagus2 dan murmer semua...mesti ada yg dijajal niih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes. Worth the price mbak, di Jakarta pula.

      Hapus
  7. Wah, asyik kalau ada kolam renangnya, apalagi kalau bawa anak. Thanks rekomendasinya lin

    BalasHapus
  8. Hotelnya bagus-bagus nih lin, kapan-kapan nyobain staycation disini ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru kan mbak. Harus dicoba dong.
      Semoga berguna ya mbak Vita

      Hapus
  9. Wah boleh jg nih dicoba. Terimakasih rekomendasinya ya

    BalasHapus
  10. Hwaaa baru tau ibis sekece itu mbaaa, maacih referensinyaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong.
      Anaknya banyak maunya,, mau kece tp harganya ok, jadi ya gitu deh

      Hapus
  11. Wah fasilitas kamar nya bagus ya meski harganya terjangkau. Ntar kalo suami ke Jakarta dan meet up di daerah Kemang, aku rekomendasikan Fave hotel Kemang deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, harganya terjangkau.
      Semoga berguna yaaa

      Hapus
  12. Lucu banget Fave dan Pop ya warnanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru yaaa.
      Kalo ngajakin bocil seru jg tuh mbak

      Hapus
  13. Jadi mupeng staycation lagi bawa bocah hihi kalau ke Jakarta ngga nginap selalu balik ke Bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, sekali sekali nginepnya di Jakarta, sekalian staycation.

      Hapus
  14. Nah,ini yg kubutuhin. Hotel low budget yg deket ma shops. Noted ah!

    BalasHapus
  15. interior-nya unyuuu, jd betah ya kali nginep di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg jelas bisa buat bikin konten mbak. Hehe

      Hapus

Thank you for reading and leaving comment :)