Rabu, 15 Juni 2016

Piknik ke Universal Studio Singapore

Setelah berkali-kali numpang foto di bola dunia dengan tulisan UNIVERSAL super besar di depan pintu gerbang Universal Studio,, akhirnya aku masuk juga ke dalam Universal Studio Singapore. Jeng jeng jeng....

Hore,, akhirnya masuk juga ke Universal Studio Singapore

USS adalah theme park seru yang mesti didatengin seharian. Jadi kami bela-belain bangun pagi biar bisa masuk ke dalam USS jam 10 pagi! Yeay.


Masuk ke dalam USS itu mirip masuk dalam set film. P
Pertama masuk dari gerbang langsung berasa lagi di Hollywood. 
Eh apa iya ya,,, aku belum pernah ke Hollywood juga :p.

Movie Set Area at Universal Studio Singapore

Buat aku yang seru dari theme park adalah wahana-wahananya. Favorit aku adalah Transformer. Ini salah satu wahana paling populer di USS. Antriannya panjang. Tapi setelah maen wahananya,, nggak nyesel sama sekali. Pas maen juga enjoy.


Wahana favorit yang lain adalah Waterworld! Wahana ini bikin aku nonton adegan di film secara live di depan mata!!!! Nonton orang kejar-kejaran di air. Nonton orang berantem-beranteman. Nonton sketsa action tapi live, nyata, di depan mata. Pake acara basah kuyup karena emang milih nonton di area basah. Untung udah siap-siap jas hujan.
What a show.


Kalo bagian USS paling favorit di Far Far Away. Aku suka roller coaster puss in boot, kastil megah, dragon ride nya Enchanted, makanannya di Gills, es krim Ben's & Jerry, pertunjukannya Donkey, rumahnya Ogre. Semuaaaa sukaaa.

Hai Ginger Cookie!

Jack and The Beanstalk

Wahana lain yang seru ada di Jurasic Park! Sebenernya ada semacam arung jeram yang seru, tapi sayang pas kemaren kesana arung jeramnya lagi under maintanance. Hiks.

Nggak dapet basah-basahan arung jeram, basah-basahan di taman aja



Musim paling pas untuk dateng ke USS yang pas musim orang-orang kerja dan sekolah. Wkwkwkwk. Sepi. Kami sampe bisa nyobain semua wahana,, dari yang popular sampe yang khusus anak-anak. Huehuehue.


USS juga photogenic, terutama di bagian-bagian yang pas sepi orang,, jadi nggak bocor gambarnya.


Waktu terbaik ke USS adalah saat low season weekday. 
Tapi meski weekday,, mereka punya peak hour,, yaitu di sore hari. Sore hari itu waktu antri tiap wahana, terutama yang populer bisa sampe 30-60 menit. Tapi lewat dari jam 5 waktu ngantri jadi 5-15 menit.


Makasih ya travelmate! It's fun to hang out with you all. Muahh.

- Dinilint -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)