Selasa, 02 Juli 2019

Makan di Resto Super Nyaman khas Jepang, Shabu Hachi Bandung

Halo Bandung! Adakah yang lagi di Bandung juga? Ada tempat makan yang beda dari biasanya nih. Coba deh buka aplikasi Traveloka Eats melalui Traveloka. Di sini kamu akan menemukan berbagai pilihan restoran berkualitas, salah satunya adalah Shabu Hachi Bandung. 

Shabu Hachi Bandung


Kalau dilihat dari namanya, pasti kamu akan langsung tahu kalau
tempat makan yang ada di Bandung ini menawarkan berbagai pilihan makanan khas Jepang. Ya, kamu nggak salah. Restoran yang terletak di Jl. Cilaki No 41, Bandung ini adalah salah satu restoran Jepang yang sudah sangat populer dan sangat ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Saking ramainya, banyak pengunjung yang rela antri supaya dapat menikmati sensasi berbagai pilihan menu spesial yang ditawarkan. Pengen tahu nggak alasan orang-orang berlomba-lomba untuk berburu kuliner di Shabu Hachi Bandung? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Daya tarik Shabu Hachi Bandung

Pic from https://www.instagram.com/shabuhachi/

Tahukah kamu bahwa banyak sekali tempat wisata kuliner yang ada di Bandung yang berlomba-lomba untuk menarik minat konsumennya? Dari mulai menawarkan slogan tempat makan romantis, tempat makan yang unik, maupun tempat makan murah. Lalu pertanyaannya adalah apa daya tarik yang ditawarkan oleh Shabu Hachi Bandung? Salah satu yang menjadi daya tarik dari restoran ini adalah restorannya yang berkonsep all you can eat atau makan sepuasnya.

Tentu dengan konsep seperti ini akan dapat memancing rasa penasaran pengunjung dan menggugah selera makan yang tinggi. Terlebih lagi untuk kamu yang merupakan seorang pemburu kuliner yang doyan makan tak terbatas. 

Restoran seperti ini pasti jadi incaran kamu, kan? Restoran ini cocok banget kamu datangi bareng rame-rame, baik bersama keluarga, bersama pasangan, maupun teman-teman. Dan siap-siap deh untuk menikmati sajian hidangan berbagai menu kuliner yang berbahan dasar daging terbaik.


Restoran super nyaman 


Pic from https://www.instagram.com/shabuhachi/

Kalo makan aneka hidangan menu khas Jepang di restoran khas dari negeri sakura, suasana nyaman pasti akan sangat menggugah selera makan. Kamu bisa mendapatkan atmosfer ini di Shabu Hachi Bandung. 

Shabu Hachi Bandung didesain senyaman mungkin untuk para pengunjung yang datang, dari mulai interior ruangan yang ditata khas negeri sakura, pemilihan furniture kayu hingga ornamen-ornamen khas Jepang yang membuat kamu nyaman dan ingin berlama-lama di sini.

Buat kamu yang baru pertama kali mengunjungi Shabu Hachi, maka kamu perlu tahu bagaimana cara makannya. Sebelum duduk, kamu terlebih dahulu perlu mengambil makanan hingga minuman melalui pintu yang telah dibatasi dengan tirai khas Jepang. Di meja buffet yang panjang, kamu bisa melihat berbagai pilihan makanan, dari mulai salad, bawang putih, potongan cabe, dan sebagainya. Lalu kamu bisa lihat berbagai sayuran, bakso, jamur, tahu, ayam, udang, dan sajian pilihan berbagai aneka buah segar yang telah dipotong. 

Sementara itu, di meja makan sudah tersedia kompor listrik yang berisikan mangkuk aluminium. Mangkuk ini digunakan sebagai kuah shabu. Setiap pengunjung di meja akan memperoleh dua piring daging yang berisi dengan tiga iris daging yang siap disantap sesuai selera. Namun jika dagingnya dirasa kurang, kamu bisa nambah dagingnya lagi sampai anda kenyang.

Info lebih lengkap tentang restoran Shabu Hachi bisa kamu akses informasinya melalui Traveloka Eats.

Selama makan-makan

Dinilin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)