Navigation Menu

Bahagia

Sebutin tiga hal yang bikin kamu bahagia bulan ini.


Pertanyaan dari #CRChallenge-nya Creameno bulan ini emang beneran menantang. Gimana mau nyebutin hal yang bikin bahagia ketika mood lagi terjun bebas ke dasar bumi.

19 komentar:

Thank you for reading and leaving comment :)

Basilia

Kalau kamu main ke Semarang, coba deh agendakan untuk makan atau sekedar merasakan vibes rumahan ala resto Basilia. Basilia ini resto langganan aku dan teman-teman. Tempatnya nyaman dengan aura rumahan, makanannya enak, dan lokasinya ada di pusat Kota Semarang.

34 komentar:

Thank you for reading and leaving comment :)

Get myself pampered

Sudah setahun aku nggak main ke salon. Pandemi sedikit banyak memengaruhi keputusanku untuk menghabiskan berjam-jam di dalam ruang tertutup, salah satunya di salon.

Setahun nggak bersentuhan dengan gunting salon, rambut udah mulai gondrong. Bagian paling menyiksa adalah saat keramas, rambut terasa berat. Beban hidup udah berat, kenapa rambut ikut bikin beban.



Jadi aku putuskan untuk kembali lagi ke salon, kangen-kangenan dengan gunting salon, dan duduk anteng di depan kaca salon sementara ibu salon dan mbak salon memanjakan rambut aku.

14 komentar:

Thank you for reading and leaving comment :)

Tahu Serasi Bandungan Oom Shin

Kalau Jakarta punya Puncak, Bandung punya Lembang, dan Solo punya Tawangmangu, maka Semarang punya Bandungan. Kalau Puncak punya mamang-mamang vila dan jagung bakar, Lembang punya peuyeum, dan Tawangmangu punya sate landak, maka Bandungan punya tahu bandungan.



Tahu bandungan yang paling enak dan cuma ada di Bandungan lebih dikenal sebagai Tahu Serasi Bandungan. Sayangnya nama Tahu Serasi juga dipakai di beberapa pabrik tahu lainnya dan dijual di sepanjang jalan Bandungan.  Kalau mau tahu bandungan yang authentic dan rasanya pasti enak, coba Tahu Oom Shin Bandungan.

10 komentar:

Thank you for reading and leaving comment :)