Navigation Menu

We Do Well Together

Siapa sangka kondisi di pertengahan tahun 2021 kembali lagi seperti kondisi di masa awal pandemi. It even getting worst. At least ini yang aku alami saat ini.

Saat aku menulis artikel ini aku sudah 6 hari positif covid. Akhirnya kena jugaaaa. Ahahahaha.

Sisi baiknya, aku nggak mengalami ini sendirian. Banyak teman dan kerabat yang ternyata juga mengalami hal yang sama. Ada banyak hal baik di saat tidak baik ini. Ada keluarga yang menaruh perhatian dan rasa sayang, ada teman yang bisa diajak ngobrol apa aja, ada kebebasan untuk memilih konten apa untuk menghibur diri, dan ada Prudential dan SuperM dengan campaign We Do Well Together.



It really made my day
!!

We Do Well Together


We Do Well Together adalah campaign dari Prudential Corporation Asia (Prudential) yang bekerja sama dengan SuperM yang mengajak masyarakat berolah raga melalui musik dan gerak (dance). Semua orang pasti butuh olah raga, dan olah raga dengan bergerak (dance) mengikuti irama musik bisa jadi pilihan. Nggak cuma badan yang sehat, tapi secara mental juga.

I tell you, kena covid itu beratnya lebih di mental. Kamu harus berjauhan dengan orang, padahal kamu makhluk sosial. Mau begini salah, mau begitu salah. Butuh suatu pelampiasan untuk membuat jiwa tetap sehat. Dance dengan musik asik bisa jadi pilihan.


PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet


Oke balik lagi ke campaign We Do Well Together. Jadi Prudential bersama SuperM akan menyelenggarakan PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet. Konser virtual ini diadakan dengan tujuan untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental , terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang mengkhawatirkan.



Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang proteksi, sebelumnya Prudential juga sudah sukses dengan campaign:

  • Gelaran bersepeda PRURide Indonesia, dan
  • PRUActive Walk and Run
Nah kali ini Prudential melengkapi campaign-nya dengan dance. Hal ini sesuai dengan komitmen Prudential untuk memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera.

Terbukti dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.

Ungkapan “dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” menandakan eratnya hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik, dilihat dari sejumlah penelitian yang membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Isu ini pun kian disorot karena pandemi telah mengakibatkan kelelahan mental. Faktanya, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi.

Semangat "We DO"


Prudential senantiasa menyuarakan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. 

Prudential juga mewujudkan semangat "We DO" melalui aplikasi all-in-one Pulse by Prudential. Pulse punya sejumlah fitur unggulan, mulai dari "Konten Kesehatan Saya" yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness.


Sebagai langkah pertama, Prudential dan SuperM merilis single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April lalu. Selanjutnya, Prudential akan secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB.

Dari tadi ngomongin SuperM dan aku yakin ada sebagian dari kalian yang belum paham 

who is SuperM?


SuperM dikenal sebagai "The Avenggers of K-Pop" yang dibentuk oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group pada 2019. Supergrup ini terdiri dari tujuh anggota dari boy band multi-platinum dari SM Entertainment, yaitu 
  • TAEMIN dari SHINee, 
  • BAEKHYUN dan KAI dari EXO, 
  • TAEYONG dan MARK dari NCT 127, dan 
  • TEN dan LUCAS dari WayV. 
SuperM adalah grup musik Asia pertama dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album bergengsi US Billboard 200 melalui debutnya. SuperM telah berhasil bersaing di dunia musik internasional dengan menduduki peringkat #1 di Billboard Artist 100, Top Album Sales, Top Current Albums, Digital Albums, Internet Albums, World Albums, dan World Digital Song Sales.


Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.

Cara akses virtual We DO Virtual Concert & Fan Meet


“PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” terbuka untuk umum, namun kuota terbatas hanya 4.400 tiket. Meski demikian, tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, dengan cara:
  • Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTectCare) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021
  • Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia* dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021 *Berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate
  • Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021 

SuperM juga turut menyampaikan excitement mereka menjelang konser, “Ketika dunia mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’.”


Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”, terus ikuti update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia atau kunjungi www.prudential.co.id.

Dinilint

16 comments:

  1. Kesehatan memang mahal harganya, aku udah ngerasain sendiri beberapa hari ini. Ada baiknya kita perlu mempersiapkan segala kemungkinan yg bisa saja terjadi dlm hidup kita, salah satunya dg perlindungan kesehatan. Beruntung ada asuransi yg rekomended seperti Prudential ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sama Mbak Ika. Semoga semuanya lancar ya mbak Ika. Jaga kesehatan.

      Delete
  2. Kangen banget ngonser hiks. Konser virtual gini bisa ngobatin kerinduan. Walaupun virtual tapi teteo seruuuu. Yayyy ga sabar mau ketemu kai superm hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kangen nonton konser rame-rame. Hiks. Sementara nonton konser virtual dulu yak.

      Delete
  3. Asyik banget ya kak ada virtual konser gini pasti kpopers happy banget

    ReplyDelete
  4. Udah lama banget enggak ngonser. Ini prudential bikin kampanye yang bagus banget bonus konser sama fan meet. Seneng banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mbak :D
      Lumayan ngobati kangen konser.

      Delete
  5. Aw aw udah gak sabar pengen nonton konser virtual SUPER M. Pasti seru banget nih.

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat ya mbak, insya Allah nanti bisa sehat lagi biarpun kena covid 19.

    Bagus juga ya ide Prudential, bikin konser musik virtual agar masyarakat senang dan imun tubuh terjaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh Mas Agus tahu aja aku kena covid. Sekarang udah sehat kok mas. Intinya ngelawan penyakit emang di hati yang senang gembira.

      Delete
  7. Betul mba. Kena wabah ini beratnya itu memang mental. Aku dan suami kena covid pas awal2 muncul. Jadi masih kuat banget paniknya gimana. Padahal kami berdua itu tanpa gejala samasekali selama positif. Kenapa bisa tahu kena, ya Krn mama meninggal Krn covid , jadilah kami semua di pcr. Yg positif aku dan suami, Ama asisten mama. Tapi ya itu kami semu OTG. Tapi mental rasanya drop bgt. Kuatir anak kena, kuatir ini itu. Untungnya segala kalut2 td ga bikin imun kami lemah. Bersyukur bgt Ama temen2 yg ksh support. Jadi ngerasa bisa lebih kuat memang. Buatku pun, wabah ini hrs dihadapi bareng, jgn saling nyalahin. Ga bakal hilang, yg ada malah makin kuat mutasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mbak,, selamat ya udah survive dari covid. Emang nyerang mental banget ya ini si covid. Dukungan dari orang sekitar emang ngaruh banget ya mbak.
      Ikut belasungkawa juga untuk mama Mbak Fanny dan keluarga. Kalian beneran survivor!

      Delete
  8. kalau ada kata kata super, ingetnya super junior pasti
    penting juga sekarang ini sebuah asuransi, karena kesehatan juga mahal
    apalagi aku kemarin habis isoman sebulan, dan terasa banget habisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suju emang fenomenal yak,, sampe kata junior mengarah ke mereka. Eh btw, Junior itu nama kucing aku, info yang nggak penting emang :P
      Lebih penting mikir asuransi mana yang paling cocok ke kebutuhan kita. Ahahaha.
      Btw, selamat sehat kembali :D

      Delete

Thank you for reading and leaving comment :)